Saat Anies Pencitraan Semua Warga Bisa Makan Gratis: Isi Warteg Ludes, Tapi Anies Cuma Bayar Rp 1 Juta



Menu makanan warteg milik Takuri di kawasan Pasar Pramuka Jakarta Timur, langsung ludes dihabiskan warga usai didatangi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada 14 Oktober lalu. Warga mengira, semua orang boleh makan gratis di Warteg Family milik Takuri. Padahal, Anies hanya membayar rombongannya sendiri saat makan di warteg tersebut. Makanya, Takuri berharap makanan yang dipesan warga juga dibayar.

Menurut keterangan Takuri yang dilansir era.id, saat Anies berada di wartegnya berbicara soal Program Semua Warga Bisa Makan Gratis. Setelah itu, warga sekitar banyak yang memesan makanan ke Warteg Family karena dikira gratis. Warga mengira, semua menu di warteg telah dibayar Anies. Sehingga dalam waktu singkat semua menu habis dipesan warga. Padahal, usai makan di Warteg Family, Anies hanya membayar makanan yang dipesan rombongannya sendiri sebesar Rp1 juta.

Ketika menu makanan warteg sudah habis dipesan warga, Takuri segera menutup wartegnya. Takuri berharap, menu makanan yang habis dipesan warga juga bisa dibayar. Belakangan, kabar ini mendapat tanggapan dari Ferdinand Hutahaean melalui akun twitternya. Ferdinand mengingatkan Anies agar jangan pelit-pelit terhadap warganya. Menurut Ferdinand, kedatangan Anies ke warteg itu hanya untuk pencitraan, tapi gagal total.

Post a Comment

Previous Post Next Post