Nia Ramadhani, Bos TVOne dan Sopirnya Resmi Jadi Tersangka Kasus Narkoba

 

Artis ternama Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, ditetapkan sebagai tersangka atas  dugaan penyalahgunaan narkoba. Sopirnya berinisial ZN juga ditetapkan sebagai tersangka atas kasus yang sama. Dari para tersangka, polisi mengamankan barang bukti berupa 1 klip sabu-sabu seberat 0,78 gram dan sebuah bong alat isap sabu-sabu.

Hal itu diungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam keterangan pers pada Kamis 8 Juli 2021. Kombes Yusri Yunus mengatakan, polisi telah melakukan tes urin terhadap ketiga tersangka. Hasilnya, urin ketiga tersangka diketahui positif mengandung narkoba. Saat ini, polisi masih melakukan pendalaman siapa pemasok narkoba yang digunakan ketiga tersangka.

Seperti diketahui, Ardi Bakrie adalah salah satu putra Aburizal Bakrie. Seperti ayahnya, Ardi juga mengeluti dunia usaha. Saat ini, Ardi tercatat sebagai Wakil Presiden Direktur Viva Group yang membawahi TvOne, ANTV, dan Viva Networks. Ardi Bakrie menikah dengan Nia Ramadhani pada tahun 2010 dan telah dikaruniai tiga orang anak.

Kasus narkoba ini terungkap berawal dari informasi masyarakat. Kemudian Satresnarkoba Polres Jakarta Pusat mengamankan Nia Ramadhani dan sopirnya di daerah Pondok Pinang, Jakarta Selatan pada Rabu 7 Juli 2021. Setelah itu, Ardi Bakrie juga ikut diamankan Satresnarkoba Polres Jakarta Pusat. Berdasar pemeriksaan polisi, Nia Ramadhani mengaku telah menggunakan narkoba sejak lima bulan lalu. Menurut pengakuan Nia Ramadhani, suaminya juga mengguna narkoba bersama dirinya.

Post a Comment

Previous Post Next Post