Naiknya Covid19 di Indonesia Bukan Akibat Varian Delta Saja: Varian Kadal Gurun Lebih Berbahaya

 

Faktor penyebab meningkatnya kasus Covid-19 di Indonesia beberapa hari terakhir ini, bukan hanya dipicu oleh adanya Virus Corona varian Delta saja. Ada virus lain lagi yang tak kalah berbahaya, yakni virus gila varian kadal gurun yang ikut mendongkrak kenaikan kasus Covid-19 di Indonesia.

Kenapa virus gila varian kadal gurun berbahaya? Karena virus kadal gurun ini bisa menular lewat media sosial dan Whatsapp Group tanpa kontak langsung. Bedanya,  virus gila varian kadal gurun ini tidak menyerang sel paru-paru, tapi menyerang bagian otak manusia yang bisa menyebabkan kehilangan akal sehat.

Kenapa virus kadal gurun bisa menaikkan kasus Covid19 di Indonesia? Karena orang-orang yang terpapar virus kadal gurun ini selalu menentang kebijakan pemerintah dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan. Ketika ada jamaah pakai masker ke masjid malah dimarahi. Ketika pemerintah menganjurkan ibadah di rumah untuk mencegah penularan virus, mereka malah nekat menggelar shalat jamaah di jalan.

Ketika melarang mudik saat Idul fitri, mereka juga nekat menentang dan memrpovokasi warga untuk menerabas penyekatan. Mereka juga menebar aneka fitnah keji di balik kutipan ayat suci. Makanya, kasus Covid-19 di Indonesia mengalami peningkatan karena warga banyak yang tidak patuh menerapkan protokol kesehatan.

Ciri-ciri orang yang terpapar virus kadal gurun mudah dikenali. Mereka gemar memajang bendera Palestina. Ada juga yang memajang bendera Hizbut Tahrir maupun bendera FPI. Hal yang paling sering silakukan kadal gurun adalah menebar fitnah. Contohnya, Ustadz Tengku Zulkarnain meninggal akibat Covid19. Namun kaum kadal gurun ini menebar fitnah seolah Tengku Zulkarnain mati dikovidkan.


Post a Comment

Previous Post Next Post