Usai Video Balada Cinta Munarman Viral, Jejak Lily Sofia Doyan Check In Tersebar di Media Sosial

 

Video Lily Sofia check in hotel bersama Munarman sungguh bikin heboh warganet se-Indonesia. Kehebohan kisah mesra dua insan itu belum mereda, tapi kini ganti jejak Lily Sofia yang sering chek in hotel beredar di media sosial. Jejak Lily Sofia yang sering chek in hotel tersebut, banyak diunggah dalam video yutube maupun twitter.

Dalam akun twiiter LegendTwit @xvidgmbk, ada sejumlah postingan jejak digital Lily Sofia check in di sejumlah hotel berbagai kota, seperti Cibubur, Bandung, Bogor, Keramat Jati dan Jakarta. Bahkan, Lily Sofia juga pernah check in berdua di hotel Malaysia dua kali.

Selama check in hotel, Lily Sofia menggunakan aplikasi traveloka. Dalam transaksi Traveloka tersebut. Lily Sofia pernah check in di Harris Hotel Sentul City pada tanggal 28 - 30 Juli 2017. Lily Sofia juga pernah check in di hotel Best Western Premier Keramat Jati pada tanggal 1 - 2 Mei 208. Kemudian  Lily Sofia perbah chech in di hotel Maharani Jakarta pada tanggal 6 - 7 Juli 2018.

Dalam transaksi Traveloka, Lily Sofia juga tercatat pernah check in di Arch Hotel Bogor pada tanggal 21 - 22 Maret 2019. Yang menarik, usai keluar dari Arch Hotel Bogor, Lily Sofia langsung check in di hotel Ciputra Cibubur pada tanggal 22 - 23 Maret 2019. Setelah itu, Lily Sofia pernah check in di The Trans Luxury Hotel Bandung pada tanggal 16 - 17 Oktober 2019.

Mantan mahasiswi Universitas Indonesia ini juga tercatat pernah check in di Hotel Harper MT Haryono Jakarta pada tanggal 8 - 9 Februari 2018. Lily Sofia juga tercatat pernah check in di Hotel Horison Lampung pada tanggal 12 - 13 Februari 2019. Lily Sofia juga tercatat pernah check in di Hotel Antares Medan pada tanggal 22 - 23 Desember 2019.

Kemudian, Lily Sofia juga tercatat pernah check in di Hotel Jatinangor Sumedang pada tanggal 15 - 17 Februari 2018. Sementara saat berada di Malaysia  Lily Sofia pernah check in di hotel Estadia Malaka Malaysia pada tanggal 21 - 22 Maret 2018 dan dilanjutkan check in di hotel Fenix Inn Malaka State pada tanggal 22 - 23 Maret 2018.  

Luar biasa pasangan syahwat Munarman ini sangat doyan sekali chek in di hotel. Dalam profil facebooknya, status Lily Sofia tertulis lajang. Tapi anehnya, setelah video check innya viral,  Lily Sofia dikabarkan sudah menjadi istri kedua Munarman sejak tahun 2008. Hal itu diungkap oleh kuasa hukum Munarman, Ichwan Tuankotta.

Sungguh aneh bin ajaib, orang-orang yang mengaku agamis dan merasa paling taat agama, sangat tega merahasiakan status perkawinannya. Sangat lucu bin koplak, ngakunya pembela Islam tapi tidak jujur kepada publik soal status perkawinannya.


 










 



Post a Comment

Previous Post Next Post