Rizieq Shihab Dikabarkan Kabur: Waduh, Jadi #ImamBruron ?

 

Rizieq Shihab dikabarkan kabur dari RS Ummi Kota Bogor, Jawa Barat. Sumber dari kepolisian yang dikutip Okezone menyebutkan bahwa Rizieq kabur tanpa menjelaskan hasil tes swab yang dilakukannya.


Kapolres Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser menjelaskan bahwa Rizieq kabur melalui pintu belakang rumah sakit pada pukul 20.50 WIB, Sabtu 28 November 2020.  "Pihak rumah sakit masih tertutup terkait keberadaan MRS," jelasnya. 


Hasil swab test Covid-19 Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab sudah keluar. Namun, Habib Rizieq menolak untuk hasil swab tesnya itu dipublikasikan secara luas.


Kaburnya Habib Rizieq berbarengan dengan polemik dirinya yang sempat menolak tes swab. Meski akhirnya menjakani tes swab, Habib Rizieq tak menjelaskan hasilnya dan memilih kabur dari rumah sakit. 


Habib Rizieq disebutkan kabur pada Sabtu (28/11/2020) malam. Tak hanya seorang diri, Habib Rizieq dilaporkan kabur bersama sang istri yang juga menjalani perawatan di RS Ummi. Habib Rizieq dan istri disebut-sebut kabur dari rumah sakit dengan melalui pintu belakang. Dilaporkan ada sebuah kendaraan yang menjemput Habib Rizieq dan istri saat kabur dari RS Ummi.


Dikutipd dari Tribunnews, Kapolres Bogor Kota, Kombes Pol Hendri Fiuser mengatakan, Habib Rizieq kabur lewat pintu belakang rumah sakit pada pukul 20.50 WIB tadi malam. "Kita masih konfirmasi, pihak rumah masih tertutup soal keberadaan MRS," katanya.


Sementara itu pihak Rumah Sakit yakni RS Ummi hingga kini masih bungkam perihal kaburnya Habib Rizieq dan istri. Direktur Utama RS Ummi, Andi Tatat dan Direktur Umum Najamudin, tidak merespon konfirmasi yang disampaikan TribunnewsBogor.


Post a Comment

Previous Post Next Post