Penolakan Rizieq Shihab Muncul di Berbagai Daerah: Dianggap Ancam Persatuan NKRI


Aksi penolakan Rizieq Shihab merebak di berbagai daerah. Warga Medan juga menolak kehadiran pentolan Front Pembela Islam (FPI) tersebut. Selain Medan, penolakan kehadiran Rizieq Shihab juga dilakukan warga Palembang, Bandung, Cianjur, Banten, Sidoarjo dan Solo.


Rizieq Shihab ditolak karena melakukan kegiatan dengan pengumpulan massa di Tangerang, Jakarta dan Bogor pekan lalu. Selain itu, Mereka mengecam pernyataan Rizieq Shihab yang dinilai sebagai ujaran kebencian dan memecah belah umat.



Pentolan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab beserta para pendukungnya ditolak warga Jawa Barat, dari Bandung hingga Cianjur. Penolakan disampaikan beberapa kelompok massa di berbagai tempat, seperti Front Anti Makar, Front Pembela Bangsa, bahkan Pemerintah Kabupaten Cianjur juga menolak rencana kehadiran Rizieq Shihab. Jika nekat datang, Pemkab Cianjur akan bubarkan acara Rizieq Shihab.


Sementara warga Jakarta dari berbagai daerah Indonesia Timur juga mengecam perilaku Rizieq Shihab yang dinilai kurang beradab dan intoleran yang dapat memecahbelah bangsa Indonesia.


Previous Post Next Post