Astaghfirullahaladzim Tengku Zulkarnain Adu Ayam? Videonya di Instagram Jadi Viral

Tengku Zulkarnain, Wasekjen MUI, kembali menjadi perbicangan di media sosial terkait postingan videonya di akun instagramnya @tengkuzulkarnain.id pada 1 April 2020 lalu. Video itu jadi viral dan dilihat ratusan ribu kali. Celakanya, banyak suara nyinyir dari warganet.

Dalam video yang diposting di akun instagramnya @tengkuzulkarnain.id itu, Tengku Zulkarnain terlihat sedang memberi makan sejumlah ayam jantan aduan di halaman rumah. Tengku Zulkarnain tampak sambil menembangkan sebuah lagu sunda.

Kemudianm Tengku Zulkarnain mengambil salah satu ayam jago peliharaannya dari sangkar sambil ngobrol dengan ayam yang dia bawa. Setelah ngobrol beberapa saat di tepi jalan, ayam yang dibawa Tengku Zulkarnain sengaja dilepaskan di jalan.

Tak kemudian, ayan Tengku Zulkarnain duel dengan ayam lain. Duel kedua ayam cukup seru. Kemudian Tengku Zulkarnain mendekati ayamnya sambil ngomong pada ayamnya.

Seperti ini kutipan video yang diposting Tengku Zulkarnain di instrgram tengkuzulkarnain.id:

 

Namun, postingan Tengku Zul itu mendapat banyak komentar dari warganet.Sebagian warganet mempertanyakan keberadaan ayam-ayam jago Tengku Zul.
"Rumah Hasil Demo + Menebar Kebencian. Ehhhh 😂," kata pemilik akun instagram @dekka_x.

"Saya mohon maaf pak ustadz, saya termasuk orang yg sering mendengar ceramah pak ustadz, kenapa ustadz memelihara ayam aduan, kalau untuk di makan apa gak kemahalan, semoga ustadz dlm lindungan Allah SWT 🤲🤲 saya dari Aceh ustadz, saya suka dgr ceramah ustad
1w12 likesReply," kata pemilik akun instagram @barakputteh.

Sebagian warganet di twitter juga banyak yang mempertanyakan keberadaan ayam milik Tengku Zulakarnaen itu.

"Aiyaaaaa loe olang munapik asli 😂😂," papar Gemblong Sadewo pemilik akun twitter @GemblongSadewo2.

"Astaghfirulloh. Tuan yth TengkuZulkarnain, memang sdh tdk PUNYA MALU ya? Memang adu ayam hrs dgn ayam orang lain? Ternyata ente "pandai merangkai kata". Layak jadi," papar Jaya Raya pemilik akun twitter @Semar_2

"Ma binatang aja kasar main lempar. Wkwkwk, papar AL-Adli pemilik akun twitter @ALAdli7

"Tetangga nya bingung, tua2 malah dadi wong edan, pitik di ajak omong, mergo menungso wis gak ono sing gelem diajak omong..," papar JEKOWE pemilik akun twitter @jekowagiman.



Previous Post Next Post